Single Black Metal SHINING Terjual Hingga Lebih Dari 10000 Keping


Halmstad - Pasukan black metal SHINING tampaknya sedang menemukan titik popularitas tertinggi mereka. Pasalnya single mereka yang dibundel eksklusif oleh Majalah Sweden Rock berhasil terjual hingga lebih dari 10 ribu keping atau meraih penjualan Gold di Swedia. Penghargaan ini ditahbiskan oleh International Federation Of The Phonographic Industry atas keberhasilan penjualan album hingga akhir Agustus.

Dua lagu dalam single tersebut dirilis oleh Spinefarm Records yang berisi lagu “Förtvivlan, Min Arvedel” dari album terbaru “VII / Född Förlorare” dan mengkover ‘Prince of Darkness’ yang sejatinya milik Alice Cooper.

Keberhasilan ini pun diakui mereka tidak pernah diduga sebelumnya. Paling tidak komentar sang vokalis yang juga pembentuk SHINING, Niklas Kvarforth dapat menggambarkan hal tersebut. “Tak pernah terpikir kalau SHINING dapat menjual album secara Gold. Tentu aku sangat berterima kasih pada semua anggota SHINING baik yang sudah mantan maupun yang ada sekarang. Juga pada setiap orang yang sudah membantu aksi panggung kami,” ujarnya.

Januari nanti, mereka berencana merekam album baru sekaligus akan menjadi album penuh kedelapan di Sonic Train Studio milik gitaris KING DIAMOND, Andy La Rocque. Studio ini ada di bilangan Varberg, Swedia.

“Aku ini fans berat KING DIAMOND dan dapat bekerja sama dengan Andy merupakan kesempatan langka. Aku tidak akan melewatkan kesempatan ini,” pungkas Niklas Kvarforth.

Comments