LIFELOVER resmi bubar setelah kematian sang gitaris

Pada malam tanggal 9 September, Jonas Bergqvist/Nattdal(alias B) - pendiri, komposer utama, dan gitaris dari Swedish "narcotic metal" LIFELOVER - meninggal secara mendadak. Penyebab kematiannya masih belum jelas dan belum ditetapkan. Jonas Bergqvist/Nattdal(alias B) meninggal setelah album baru band ini "Sjukdom"dirilis pada 14 Februari lalu, pada usia 25 tahun.

Jonas Bergqvist/Nattdal(alias B)

Personil LIFELOVER yang lain mengeluarkan pernyataan berikut:

"Pada Jumat pagi, 9 September, B tidak bangun dari tidurnya. Dia tidak melakukan bunuh diri, ia pun bukan korban dari tindakan kekerasan. Pihak berwenang masih memeriksa tubuhnya untuk mencari penyebab pasti kematian.

"Kami, personil LIFELOVER, telah memutuskan untuk mengistirahatkan band ini,mempertimbangkan B adalah komposer utama LIFELOVER.. Oleh karena itu, kita tidak akan tampil di show yang telah direncanakan akan mendatangkan kami.

"Kami sangat menyesal dan berharap bahwa semua penggemar dapat mengerti.
"Konser di Belgia dan Belanda adalah konser terakhir dari LIFELOVER.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan telah membantu, terutama Rob 'Svograth' Polon of MONADS dan members IXXI.

"Ini hari terakhir yang sangat sulit bagi kami dan semua orang yang tahu B.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua fans kami karena begitu menghormati, berdedikasi dan memahami, dan yang paling penting dari semua, telah mendukung LIFELOVER selama bertahun-tahun."

Sekilas tentang LIFELOVER,band ini terbentuk tahun 2005 di Stockholm,Swedia dengan genre
Black Metal/Depressive Rock,tapi band ini menyebut genre mereka sebagai "narcotic metal"

Discography:
Promo Demo 2005
Pulver Full-length 2006
Erotik Full-length 2007
Konkurs Full-length 2008
Dekadens EP 2009
Sjukdom Full-length 2011

Comments