Single Burgerkill Diputar di Radio Australia


Tak membutuhkan waktu yang lama, Burgerkill telah menebarkan racun hingga ke negara kangguru. Setelah album VENEMOUS secara resmi keluar di pasaran, kini single mereka juga diputar oleh radio Australia
Kabar ini diumumkan oleh Burgerkill melalui akun twitternya @burgerkill666 yang mengatakan bahwa single Under The Scras telah masuk dalam playlist J Radio.
Gitaris Burgerkill, Ebenz mengungkapkan di Rollingstones.co.id bahwa ada 3 radio Australia yang menyiarkan single Under The Scars. Dengan diputarnya single ini membantu Burgerkill untuk mempromosikan album keempatnya yang juga diedarkan oleh Firestarter Music.
Sebelumnya Burgerkill pernah menyita perhatian metalhead Australia dengan tampil di 2 event musik terbesar di Australia, Soundwave Festival 2009 dan Big Day Out 2010. Dan di tahun 2012 nanti mereka juga mempunyai rencana untuk kembali tampil ke Australia.
"Rencana sih ada. Kita sekarang masih biding, rencananya 2012 ngikut rangkaiannya Soundwaves di enam negara bagian di Australia," papar Ebenz seperti dikutip dari Rollingstones.

Comments