Ralph Santolla Gaet GRAVE Bentuk Band Baru



Gitaris OBITUARY yang juga menjadi gitaris DEICIDE, Ralph Santolla membentuk band baru dengan nama REDSCREAM. Tak tanggung-tanggung, tiga dari empat anggota band death metal legendaris Swedia, GRAVE diajak bergabung. Saat ini mereka sedang berada di Stockholm untuk menulis materi rekaman sekaligus mencari vokalis untuk melengkapi band.
Ralph Santolla

Terbentuknya REDSCREAM tak lepas dari pertemuan OBITUARY, GRAVE dan PATHOLOGY yang ketika di bulan April lalu sama-sama tampil di acara “Metal Chainsaw Massacre“.

Di sela acara mereka berkumpul bersama dan menemukan benang merah kalau Oscar Ramirez, Tobbe Cristiansson, Ralph Santolla, Ola Lindgren dan Tim Tzsieconanovichski sama-sama menyukai musik classic rock, classic metal dan souther rock.

Dan setelah beberapa malam mendengarkan Thin Lizzy, Riot serta Deep Purple, mereka sepakat membentuk grup baru bernama REDSCREAM.

“Sekarang ini sulit menjelaskan musik kami, tapi setiap hari dalam beberapa jam kami mendengar IMMORTAL, Def Leppard, DIMMU BORGIR, Katy Perry, Scorpions, Kiss, Rainbow dan juga Truptykon. Terdengar aneh? Tapi ini benar.

“Kami masih punya beberapa minggu sebelum tur GRAVE ke Amerika dan di bulan Oktober kami konsen merampungkan album serta mencari vokalis,” kata mereka.

REDSCREAM :

Ralph Santolla (OBITUARY, DEICIDE) – Gitar
Ola Lindgren (GRAVE) – Gitar
Tobias Cristiansson (GRAVE) – Bass
Ronnie Bergerst̴l (GRAVE) РDrums

Comments