Karena Kejang, Gitaris DEVILDRIVER Harus Absen Tur Ke Amerika Selatan

Mike Spreitzer benar-benar tak menyangka kondisinya bisa lemah. Gitaris DEVILDRIVER ini harus absen saat band tersebut akan melakoni tur ke Amerika Selatan. Sebelumnya Mike dikabarkan tiba-tiba kejang.
Mike Spreitzer

Mike mengaku sama sekali tidak tahu mengapa bisa kejang saat di Rite Aid atau beberapa hari sebelum DEVILDRIVER tur ke Amerika Selatan. Namun ketika itu Mike sempat roboh dengan kepala terbentur sangat keras. Beruntung hasil scan medis menunjukkan tidak ada gejala berbahaya dan Mike diijinkan pulang untuk beristirahat.

Jika tak ada aral lain, Mike Spreitzer baru akan bergabung kembali dengan DEVILDRIVER saat mereka akan tur bersama band thrash metal Swedia, ARCH ENEMY.

Dengan kondisi yang ada sekarang, ini artinya Jeff Kendrick akan menjadi gitaris tunggal selama enam konser DEVILDRIVER di Amerika Selatan yang bakal dimulai esok hari (Rabu, 10 Agustus) di Teatro Flores, Buenos Aires, Argentina.

Kejadian ini bukan yang pertama bagi DEVILDRIVER karena tak lama sebelumnya bulan lalu bassist mereka juga sempat cedera punggung. Beruntung Aaron Patrick yang juga mantan bassist BURY YOUR DEAD itu bisa pulih tepat waktu untuk menyelesaikan beberapa konser terutama di Toronto dan Montreal, Kanada.

Album terbaru mereka, “Beast” yang juga menjadi album penuh kelima dalam minggu pertama rilis mampu terjual lebih dari 11ribu keping di Amerika. Ini artinya album tersebut bertengger di peringkat 42 dari 200Top Penjualan Album versi Billboard.

Comments