Drummer CHIPERS , Tewas di Lampung, Indonesia

Setelah hampir seminggu sejak dikabarkan hilang ketika berselancar di Pantai Tanjung Setia, Krui, Lampung Barat, warga negara Amerika yang juga peselancar, guru matematika dan drummer band metal CHIPER, Danny Bobis dipastikan meninggal dunia. Pria pemegang paspor 483669000 tersebut meninggal di usia 32 tahun.

Danny Bobis

Sebelumnya Danny Bobis hilang ketika tali pengikat selancar putus diterjang ombak dan tubuhnya terombang-ambing digulung ombak berketinggian empat meter. Mendapat laporan adanya warga negara asing yang digulung ombak, tim SAR bersama Dit. Pol Air Polda Lampung dan nelayan setempat melakukan pencarian di wilayah tersebut, namun selain fasilitas yang kurang memadai, wilayah pantai juga merupakan perbatasan dengan laut lepas.

Dan Kamis pagi sekitar pukul 8, jenazah Danny akhirnya ditemukan seorang nelayan di perairan perbatasan Lampung Barat dan Bengkulu, seperti yang disampaikan juga oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Lampung Barat, Mulyono di Bandarlampung.

Mendapat laporan nelayan yang menemukan mayat, Tim SAR langsung bergerak untuk memastikan. “Kami pastikan itu mayat Danny dan sudah dibawah ke RSU Liwa untuk divisum,” ujar Mulyono.

Mulyono juga menyebutkan mayat Danny ditemukan nelayan asal Bintu Ha Bengkulu dan rencananya sesuai permintaan keluarga akan dikremasi.

Jenazah Danny ditemukan terseret sekitar 100 kilometer dari lokasi tempat awal terseret gulungan ombak setinggi empat meter. Sebelumnya wisatawan ini menuju Pantai Karang Ngimbor dan menginap di Hotel Wisata, Lampung Barat.

Lihat Berita Lainnya : Chiper

Comments