ABIGAIL WILLIAMS Hampir Rampungkan Album Baru

Grup symphonic black metal Amerika, ABIGAIL WILLIAMS dikabarkan hampir merampungkan materi penulisan album baru yang rencana bakal beredar awal tahun depan. Seperti sedang mengejar target, grup ini langsung tancap gas sejak melakukan tur ke Eropa dan berharap dapat menguji lagu-lagu baru tersebut saat kembali ke Amerika bulan depan.

Ada dua event besar yang harus mereka lakoni yakni tanggal 25 Agustus di Las Vegas dan tanggal 23 September di Los Angeles bersama MORBID ANGEL.

Tur ke Eropa ini menjadi yang pertama mereka lakukan sejak tahun 2009 yang kali ini menyinggahi 12 negara dalam 21 hari. “Kami menikmati tur ini dan kami senang ketika membagi waktu dengan teman-teman black metal ISKALD dan THULCANDRA. Kami harap dapat bertemu mereka lagi di waktu lain. Terima kasih sebesarnya untuk setiap orang yang sudah membantu acara. Masih ada beberapa event besar di Eropa termasuk co headline di acara Rocky Mountain Goat Roast bersama MISERY INDEX.

“Nantinya disini kami juga akan berbagi panggung dengan VEHEMENCE dan LANDMINE MARATHON. Dan akhirnya kembali ke Amerika dan menjadi pembuka untuk MORBID ANGEL. Ini akan menjadi pengalaman menakjubkan dengan band yang cukup memberi pengaruh pada kami,” tulis frontman Ken Sorceron.

Sejauh ini, album baru yang akan menjadi album penuh ketiga mereka tersebut belum diberi judul dan akan direkam bulan September nanti.

“Album baru materinya seperti meneruskan album kami sebelumnya, tapi akan lebih beratmospheric dan dengan tempo yang lebih ekstrim. Sementara untuk elemen symphonic kami tetap akan menggunakannya,” kata Sorceron lagi.


Member
Ken Sorceron - Guitars (2006-present) / Vocals (2006-present) ex-Aborted, ex-Reign of Vengeance
Ken Bedene - Drums (2009-present) also play at: Aborted (live), Fallon, ex-Blood of Cain, ex-Abysmal Dawn (live)
Ian Jekelis - Guitars (lead) (2009-present) ex-Abysmal Dawn, ex-Artisan
Gryph Wotawa - Bass (2011-present)


Discography
1 . Legend EP 2006
2 . In the Shadow of a Thousand Suns Full-length 2008
3 . Watch Tower Single 2009
4 . Tour 2009 EP / In the Shadow of a Thousand Suns (Agharta) EP 2009
5 . Malediction Single 2010
6 . In the Absence of Light Full-length 2010

Comments