Video terbaru dari WARDRUNA: 'Løyndomsriss'

"Løyndomsriss", title dari video terbarunya WARDRUNA — the Norwegian folk project featuring Einar "Kvitrafn" Selvik (GORGOROTH, JOTUNSPOR, DEAD TO THIS WORLD) and Kristian "Gaahl" Espedal (GORGOROTH, TRELLDOM) — bisa kalian saksikan dibawah .
Lagu ini diambil dari debut album mereka "Runaljod - Gap Var Ginnunga" yang dirilis pada 19 Januari 2009 lalu dibawah label Indeie reocrdings.

"Runaljod - Gap Var Ginnunga" dengan sound yang sangat mendalam dan unik yang terdiri dari beragam instrumen,yang jarang digunakan.beberapa contohnya seperti: deer hide frame drums,mouth harp, tanduk kambing, lur, biola Hardanger dan tagelharpe ("biola Viking"). Suara yang lebih ortodoks 'instrumen' seperti pohon, batu dan api juga dimasukkan ke dalam musik, dan itu semua diakhiri dengan pertunjukan vokal yang kuat dari tiga vokalis.

Album ini diproduksi dan direkayasa oleh Kvitrafn sendiri di studio Fimbulljóð sendiri. Banyak dari sesi rekaman dieksekusi di luar ruangan di lokasi hati-hati dipilih dengan instrumen atau suara alam yang relevan dengan rune yang berbeda.

WARDRUNA akan live di kampung halaman mereka pada bulan depan (24 Agustus) sebagai bagian dari Hole In The Sky Festival di Bergen, Norwegia.

Member
Hallvard Kleiveland - Hardanger Fiddle
Lindy Fay Hella - Vocals
Gaahl - Vocals also play at: Gaahlskagg, Trelldom, ex-Sigfader, ex-Gorgoroth, ex-Secht
Kvitrafn - Vocals, All Instruments, Samples, Lyrics also play at: Jotunspor, ex-Mortify, ex-Bak De Syv Fjell, ex-Sigfader, ex-Dead to This World, ex-Gorgoroth, ex-Sahg, ex-Det Hedenske Folk



Øivind bukan member aktual dari band, tetapi dianggap sebagai kolaborator non-musik. Dia menjalankan / maintenance website band dan mendisain sebagian besar art album debut mereka.

Musik Wardruna dijadikan backsound pada eksklusif dokumenter mini video tentang Gaahl berjudul "The True Norwegian Black Metal" dan dapat disaksikan di YouTube.

Comments