OPERA IX bergabung dengan label Agonia Records

Italian black metal OPERA IX bergabung dengan label Agonia Records untuk rilisan album mereka berikutnya "Strix Maledictae In Aeternum" yang rencananya akan beredar pertengahan bulan November,dalam press releasenya mereka menjelaskan" "ini adalah sebuah opera besar yang didedikasikan untuk zaman kegelapan sihir abad pertengahan (the dark ages of medieval witchcraft)".album ini akan direkam di Occultum studio yang merupakan studio milik sang gitaris OPERA IX, Ossian dan proses mastering akan dilakukan di Necromorbus Studi di Alvik Swedia.Utuk urusan artwork album digarap leh Kris Verwimp.


"Strix Maledictae In Aeternum" akan dirilis dalam format digipack CD dan limited vinyl. Video clip dari salah satu lagu mereka "Mandragora" akan segera selesai digarap dan dapat disaksikan secara online pertegan bulan ini. Sebelum bergabung dengan Agonia Records mereka dibawah label Displeased records.
Member
Ossian - Guitars (1988-present)
Vlad - Bass (1992-present)
Dalamar - Drums (2003-present)
M. - Vocals (2003-present) Also play at: A Forest, Darkness, Skoll, The Blessed Hellbrigade, The True Endless, Torvara, Ysengrin, ex-Emortualis, ex-Huginn, ex-Teuta
Alexandros - Session Keyboards

Studio Report,proses recording:






Comments