SVART CROWN mendapatkan drummer baru

Black metal extremists dari Perancis,SVART CROWN mengumumkan additional drummer abrunya Nicolas Muller.Nicolas segera memulai aksi bersama SVART CROWN di live Hellfest dan selanjutnya di Le Sezamo di Nice,Perancis dan turut serta dalam event tahunan Brutal Assault festival pada 12 agustus mendatang.

Video footage Nicolas saat latihan lagu "colosseum",yang merupakan single dari album sebelumnya SVART CROWN ""Witnessing The Fall" dapat disaksikan dibawah ini:



SVART CROWN dibentuk di Perancis oleh gitaris/vokalis J.B. Le Bail pada tahun 2005 dengan gagasan yang mendorong batas-batas musik ekstrem dan membuat sebuah dimensi baru yang brutality dan blackness.Setelah live di beberapa gigs di kota sendiri,SVART CROWN merilis album pertamanya "Ages Of Decay" di awal tahun 2008 dan melakukan tour dibeberapa tempat di Eropa.


Featuring Le Bail, gitaris Clément "Klem" Flandrois,bassis L. Veyssière dan drummer Gaël Barthélemy (DIABOLIC, DROWNING, BALROG, ANTAEUS), SVART CROWN sukses mengabungkan old school feeling dengan berbagai macam musik modern yang merupakan influence mereka.


Diskography:
Bloody Crown Demo 2006


Ages of Decay Full-length 2008


Witnessing the Fall Full-length 2010


Member:
Ludovic Veyssière Bass (2004-present)
JB Le Bail Vocals, Guitar (2004-present)
Gaël Barthelemy Drums also played at: Drowning, Balrog (live), ex-Inheritance, ex-Cruxifiction, ex-Diabolic, ex-Glorior Belli, ex-Celtic Blood, ex-Cynerys
Clément "Klem" Flandrois Guitarsalso played at: ex-Hyrgal

Comments