ELIS memperkenalkan vokalis barunya


Liechtenstein-based gothic metallers ELIS telah mendapatkan additional vokalis Simone Christinat (LEGENDA AUREA, FELONY) dari Schaffhausen, Switzerland

Simone Christinat

Berikut komentar dari sicantik Simone:
Saya sangat senang menjadi vokalis baru ELIS dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari band besar ini,saya menantikan banyak momen yang baik dengan ELIS.. Rasanya seperti awal dari sebuah babak baru dalam hidup saya dan saya bersemangat untuk mendapatkan pengalaman baru sebagai penyanyi ELIS yang baru pada pertunjukan pertama pada bulan Juli yang akan datang.. saat ini ada beberapa latihan yang harus dijalani dan tentu saja rasanya akan sangat luar biasa bertemu dengan fans ELIS di salah satu event yang akan datang. "

ELIS baru-baru ini telah ditinggalkan oleh vokalisnya Sandra Schleret,seperti yang dijelaskan oleh band ini dalam pernyataannya "
""Kami tahu bahwa tidak akan mudah untuk melanjutkan ELIS setelah kepergian Sabine eks vokalis ELIS [Sabine menderita pendarahan otak pada tanggal 7 Juli 2006 selama latihan dan meninggal pada hari berikutnya di rumah sakit -... Ed] dan karena itu kita membutuhkan kepribadian yang kuat sebagai vokalis baru band ini dan kami menemukannya pada diri Sandra,rasanya seperti kita telah mencari dan menemukan satu sama lain...kami live di konser besar dan tur bersama dan kami menciptakan sebuah rekamaan yang luar biasa. 'Catharsis', di mana kita telah mendapatkan personal feelings dan kekompakan. Tetapi seiring waktu Sandra mempunyai kepentingan dengan arah yang berbeda dan ini menjadi lebih dan lebih sulit lagi bagi kami. Kami sangat terkejut karena Sandra mengatakan kepada kami bahwa ia [sedang mempertimbangkan] untuk meninggalkan band. kami berbicara untuk waktu yang lama dan sampai pada kesimpulan bahwa hal itu akan menjadi yang terbaik untuk semua adalah berpisah.

"Sekali lagi kami harus memutuskan apakah kita harus melanjutkan ELIS dan kami sepakat untuk mencoba sekali lagi,. tetapi dengan babak baru . dan ini harus dilakukan, untuk meninggalkan masa lalu di belakang dan bergerak maju ke masa depan.

"Kami menemukan vokalis baru yang luar biasa dan kami mulai menulis lagu baru sekarang.

"Tujuan kami memasuki studio pada akhir tahun ini adalah untuk merekam album baru Kita juga latihan secara teratur, dan bersiap-siap untuk on stage/live sesegera mungkin.."

Album ELIS sebelumnya "Catharsis",dirilis pada bulan November 2009 via Napalm Records setelah album "Griefshire" di tahun 2006.
"Catharsis" direkam di Mastersound Studio di Jerman dengan produser Alex Krull (ATROCITY, LEAVES' EYES).


Diskograpy:

1.God's Silence, Devil's Temptation Full-length 2003
2.Dark Clouds in a Perfect Sky Full-length 2004
3.Griefshire Full-length 2006
4.Show Me the Way EP 2007
5.Catharsis Full-length 2009

Member:
Tom Saxer Bass, Vocals (2003-present) also played at: ex-Erben der Schöpfung
Pete Streit Guitars (2003-present) also played at: ex-Demonium, ex-Erben der Schöpfung
Max Näscher Drums (2005-present)
Chris Gruber Guitars (2005-present)


Video ELIS saat Sabine sebagai vokalis:


Comments