Mantan Bassist BEHEMOTH Gabung Ke AGAINST THE PLAGUES

Mantan bassist BEHEMOTH di tahun 200-2003, Marcin “Novy” Nowak bergabung ke melodic black/death metal Chicago, AGAINST THE PLAGUES yang uniknya setelah lead gitar sekaligus vokalis band tersebut, Wojtek Lisicki keluar dari band. Mereka memutuskan saat ini hanya menggunakan empat orang dan bukan lima seperti sebelumnya.


Nowak

Dan personil yang ada sekarang yakni: AGAINST THE PLAGUES
Logan Perez – Vocals
Marco Martell (MALEVOLENT CREATION, DIVINE EMPIRE) – Guitars
Marcin “Novy” Nowak (VADER, BEHEMOTH) – Bass
Varyen Chylinski (FOREST OF IMPALED, DAMNATION) – Drums

“Aku bangga bisa mendapatkan salah satu bassist death metal terbaik dunia, Novy ke band ini. Pengalamannya tentu tak usah dipertanyakan lagi. Lihat saja bagaimana ketika dia menjadi bassist untuk BEHEMOTH DAN VADER. Tak sabar rasanya bersama Novy mengerjakan album kedua,” ujar sang drummer.

Tahun lalu band ini ditinggal gitaris Adrian Adamus yang memilih lebih berkontrasi di kehidupan pribadi dan keluarganya. Sebagai pengganti ada Marco Martell (MALEVOLENT CREATION, DIVINE EMPIRE, KULT OF AZAZEL) yang sebelumnya masih menjadi bassist di AGAINST THE PLAGUES.

Rencananya mereka akan merilis kembali album pertama Architecture of Oppression yang berisi 8 lagu tapi dengan nama album berbeda menjadi Decoding The Mainframe. Lagu-lagu lama mereka tersebut direkam dan kembali dimastering kali ini bersama Dan Swano (EDGE OF SANITY, AEON, DISSECTION, KATATONIA, MARDUK) sebagai penanggung jawab.

“Architecture of Oppression” dirilis di tahun 2007 dan direkam di Studio One bersama Chris Djuricic (NOVEMBERS DOOM, NACHTMYSTIUM, GORGASM, FOREST OF IMPALED) yang kemudian dimastering oleh Daniel Fossum di Studio Sounds Elevator di kota Gothenburg, Swedia. [berontakzine.com]

Comments