Drummer Lamb Of God Bercerita Tentang Album Terbaru Mereka



Dua tahun telah terlewati sejak band metal Virginia, AS, Lamb of God, merilis Wrath yang meraup kesuksesan dengan menduduki peringkat dua dalam Billboard 200 dan terjual 202 ribu kopi di Amerika Serikat terhitung pada 2010.

Hingga akhir 2010, band yang masih digawangi vokalis Randy Blythe, pemain gitar Mark Morton dan Willie Adler, pemain bass John Campbell dan pemain drum Chris Adler itu sibuk melakukan tur serta tampil pada festival-festival di banyak negara.

Pemain drum Chris Adler, yang juga salah satu pendiri Lamb of God, baru-baru ini diwawancarai oleh Ultimate-Guitar.com. Ia sempat menjelaskan perkembangan terakhir pengerjaan album terbaru Lamb Of God setelahWrath.

“Kabar kami cukup baik. Kami punya 24 ide [lagu] dan kami sedang mengerjakan sampai 10 lagu dari semuanya. Kami punya banyak waktu untuk mengerjakannya pada tahun ini, tapi kami baru saja mulai,” kata Adler.


Menurut Adler, saat ini Lamb of God memiliki materi paling banyak untuk digunakan sepanjang karier mereka. “Jadi, kami cukup senang,” imbuhnya. (RS/RS)

Comments