DIM MAK akan rilis The Emergence Of Reptilian Altars


New Jersey Death Metal Dim Mak yang dibentuk tahun 1996 ini,sedang menyelesaikan proses akhir rekaman album baru mereka,yang akan bertitlekan "The Emergence Of Reptilian Altars".di
Album ini,sejak terakhir mereka merilis album tahun 2006 "Knives Of Ice" akan menampilkan vokalis baru Joey Capizzi.berikut komentar lead gitaris mereka Shaune Kelley:
"saya ingin mengambil waktu sejenak untuk menyambut vokalis baru kami Joseph Capizzi (ex-Dying Light, Cattlepress) di Dim Mak.saya kenal Joey sudah lama,jadi setelah diberitahu bahwa Scott Ruth mengundurkan diri,dengan senang hati saya mengatakan bahwa saya memiliki orang terbaik yang bisa mengisi posisi vokalis dan saya juga berterima kasih kepada Scott Ruth yang selama 25 + tahun dengan kinerjanya yang luar biasa dan lirik-lirik yang extreme underground.Kami merasa kehilangan tetapi waktunya telah tiba untuk darah baru,ide-ide yang segar dan juga sounds yang baru.Jadi buat fans, Dim Mak please welcome to the mix on vocals, Mr. Joseph Capizzi."


Traklist The Emergence Of Reptilian Altars:
1. Thrice Cursed
2. The Sounds of Carnage
3. The Secret of The Tides of Blood
4. Between Immensity and Eternity
5. Through The Rivers of Pestilence
6. Fully Disassembled
7. Kutulu
8. The Emergence of Reptilian Altars



Lineup 2011:
Joey Capizzi - Vocals (-Ex; Dying Light)
Shaune Kelley - Guitar (Hate Eternal -Ex; Ripping Corpse)
Scot Hornick - Bass (-Ex; Ripping Corpse)
John Longstreth - Drums (Gorguts, Origin - Ex; Dying Fetus, Angelcorpse, Skinless)

Comments