Empat Ikon Metal Dunia Tampil Bersama


1

Desas-desus tentang empat band metal raksasa dunia akan menggelar tur bersama, akhirnya terjawab sudah. Empat band metal besar tersebut akan berbagi panggung untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Metallica, Megadeth, Anthrax dan Slayer akan berbagi panggung di Warsawa, Polandia dalam Festival Sonisphere yang akan digelar pada Juni 16 di Bandara Bemowd.

Bagi para fans yang tinggal di Inggris dan ingin melakukan perjalanan ke Polandia untuk acara bersejarah ini, mereka dapat membeli tiket konser Knebworth mendatang, dan mendapatkan tiket gratis ke pertunjukan di Polandia.

Menurut situs Knebworth, "Untuk memastikan sebanyak mungkin orang agar dapat menyaksikan acara bersejarah ini, penawaran telah diperpanjang sehingga para calon pengunjung telah di jamin untuk mendapatkan tiket ke Polandia jika mereka membeli tiket Knebworth Weekend Sonisphere Festival sebelum 31 Desember 2009.

Keempat band yang dikenal sebagai "empat besar dunia" adalah ikon thrash metal. Perjalanan awal karir mereka di awal 80-an yaitu ketika mereka menggabungkan gelombang baru heavy metal Inggris dengan etos punk.

Masing-masing band mempunyai album legendaris seperti Metallica dengan "Master of Puppets", "Kill 'Em All" and "Ride The Lightning", Megadeth dengan "Killing Is My Business (And Business Is Good)", Slayer dengan "Reign In Blood" dan Anthrax dengan "Spreading The Disease".

Comments