Behemoth – Evangelion(2009)

Behemoth – Evangelion(2009)
url

1. Daimonos

2. Shemhamforash

3. Ov Fire And The Void

4. Transmigrating Beyond Realms Ov Amenti

5. He Who Breeds Pestilence

6. The Seed Ov I

7. Alas, The Lord Is Upon Me

8. Defiling Morality Ov Black God

9. Lucifer

Raksasa dari Polandia ini keluar lagi dari dunia bawah tanah untuk menunjukan eksistensi mereka di dunia musik keras. Dengan membawa bendera Blackened Death Metal dan ramuan Evangelion akhirnya keluar yang sebelumnya Nergal, Orion dan Inferno telah merilis The Apostasy di tahun 2006 yang menjadi salah satu album paling berbahaya (juga) setelah Thelema 6 dan Zos Kia Cultus.

Beberapa minggu lalu, saya dikagetkan beberapa lagu seperti Shemhamforash, Ov Fire And The Void, Daimonos dan juga Lucifer yang menjadi lagu favorit saya.

Di Track Daimonos sebagai track pembuka, deep troath vocal ala nergal memecah dan diiringi suara teriakan wanita dan bayi sebagai backsound dan disambut gebukan Inferno dilanjutkan dengan distorsi-distorsi gitar Nergal yang akan memekakkan telingan anda dan betotan bass Orion yang beringas dan bermain dengan tempo yang cepat.

Di track nomor 3 yang berjudul Ov Fire And The Void, anda bakal dikagetkan dengan awal musik yang langsung meledak diawal. Terbilang lagu yang cukup simpel menurut saya pribadi tapi sangat padat dengan part bass drum yang beriramakan naik turun,riff-riff gitar dan bass yang simpel tetapi bisa membawa anda sampai ke puncak “kenikmatan” di lagi mereka yang satu ini.

Di Album ini, saya rasa Behemoth bakal merajai musik Underground yang mereka tidak pernah takut akan tergeser oleh pendatang baru, karna Behemoth punya “Tahta” sendiri selama 18 tahun untuk membuktikan bahwa mereka masih bisa menunjukkan keberingasan Poland Blackened Death metal band. Salute!

Comments