MEGADETH Merekam 18 Lagu Untuk Album Baru

Sebagai bagian dari live streaming "The Metal Tour Of The Year" yang dipandu oleh Jose Mangin dari SiriusXM, Leader MEGADETH Dave Mustaine berbicara tentang kemajuan sesi rekaman untuk album kelanjutan dari album "Dystopia" 2016. Dia berkata (lihat video di bawah):

"Dirk [Verbeuren, drum] dan David Ellefson [bass] baru saja menyelesaikan bagian mereka. Dan ini mungkin salah satu durasi rekaman terkuat yang pernah kita miliki. Catatan lain yang kita miliki ialah Semua yang telah dilakukan semuanya memiliki durasi panjang yang berbeda, dan kontrak [record] yang kami miliki [untuk disampaikan] ke satu perusahaan rekaman, delapan lagu, untuk perusahaan rekaman lain, 11 lagu,   jadi, secara realistis, yang perlu kita lakukan hanyalah merilis sebuah album 11-lagu dan kita selesai, kan? meskipun itu bukan cara Saya .

"Jadi kami masuk studio dan mulai bekerja dan sampai di tempat kami menulis semua bagian aslinya, dan kami punya 15 bagian," ungkapnya. "Dan kemudian kita sampai pada akhir, dan aku berkata, 'Apa kita tidak memikirkan lagu-lagu penutup, kawan.' Kami memiliki beberapa lagu yang ingin kami buat untuk rekaman ini. "Sial, kami lupa. Apa yang akan kami lakukan? Apakah Anda masih ingin membicarakannya?" "Ya, kami ingin membicarakannya." Jadi kami akhirnya membuat 18 lagu sekaligus, dan kemudian kami punya lagu lain yang kami lupa adalah bagian dari salah satu lagu lainnya, jadi kami punya 19 lagu. [Kami] membuang salah satu lagu penutup, jadi sekarang kami punya 18 lagu. yang akan kita bawa. "

Ditanya tentang arah musik dari materi MEGADETH yang baru, Dave berkata: "Saya pikir ini mungkin dalam empat rekor teratas sejauh ini menuju ujung tombak karir kita dan semua yang kita lakukan. Ada di atas sana dengan 'Countdown [To Extinction]', 'Rust In Peace' dan tentu saja 'Peace Sells'. Yang lain kalau boleh saya katakan adalah' Dystopia '. dan ini adalah kumpulan top lima besar versi saya.

"Sejujurnya, ini agak timpang ketika orang-orang memiliki rekaman album baru dan mereka berkata, 'Oh, ini adalah favorit saya,' karena, [mari] hadapi itu, kita semua melakukan itu. Ketika kita memiliki rekaman album baru keluar, ' Ini adalah favorit saya. ' Maksudku, ini adalah rekaman yang bagus, tapi aku belum memiliki kata-kata untuk itu, jadi ... "

Mustaine juga menyentuh inspirasi lirik untuk lagu-lagu MEGADETH yang baru, Ia menjelaskan: "Ada banyak hal untuk dinyanyikan, bukan? Tapi saya pikir saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri sekarang dan mencoba dan fokus pada menyelesaikan  part gitar. Ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama bahwa kami memiliki rekaman bermain gitar dan bermain bass begitu sulit sehingga kami harus berhenti di antara part part itu. Tanyakan Ellefson - dia adalah yang terbaik - apa yang dia lakukan dengan bagian-bagian gitar [bass] -nya, karena dia memainkan hal yang sama yang saya lakukan, dan kita melakukan beberapa hal yang sangat keren, seperti, ada satu bagian dalam satu lagu yang dia mainkan bagian-bagian yang seperti 'Five Magics'. Dan ada bagian lain di mana itu adalah full-on 'Take No Prisoners' - hanya shredding di gitar bass. So you'll have to see for yourself. The guitar playing could totally suck, but I don't think it will."

Sesi awal untuk LP baru MEGADETH berlangsung tahun lalu dengan co-produser Chris Rakestraw, yang sebelumnya bekerja pada "Dystopia".

 MEGADETH akan menjadi yang pertama menampilkan Verbeuren (ex-SOILWORK), yang bergabung dengan band ini hampir empat tahun lalu.

Akhir tahun lalu, Mustaine mencandai lagu-lagu yang  "heavy as hell" dengan judul-judul seperti "Rattlehead Part Two" dan "The Dogs Of Chernobyl".

Gitaris Kiko Loureiro melakukan debut rekaman dengan MEGADETH pada "Dystopia", yang judul lagunya mendapat penghargaan dalam kategori "Best Metal Performance" pada Grammy Awards 2017.

Putaran pertama dari tur Amerika Utara MEGADETH dengan LAMB OF GOD, TRIVIUM dan IN FLAMES akan dijadwalkan kembali untuk tahun 2021 karena pandemi coronavirus. Putaran pertama dari total tur 55 putaran seharusnya dimulai 12 Juni di Jiffy Lube Live di Bristow, Virginia, dan di 1 Agustus di Paviliun Concord di Concord, California. dan yang kedua akan dilaksanakan 2 Oktober di iTHINK Financial Amphitheatre di West Palm Beach, Florida, dan berakhir pada 13 November di Reno Events Center di Reno, Nevada.

Comments