DEVOUROR Logam Hitam dari Singapore Rilis Debut Album



DEVOUROR ditempa dalam api neraka pada November 2018 band ini berasal dari Singapura, dan didirikan oleh Shyaithan (Gitar,IMPIETY). beranggotakan Antichristo Xul (Vokal, INFERNAL EXECRATOR), Asura (Gitar, DEUS EX MACHINA), Cryptor (Bass, eks anggota pendiri DEMISOR) dan Dizazter pada drum (IMPIETY / DEPRAVITY).
DEVOUROR mendefinisikan musiknya sebagai 'Bestial Deathcult Warfare' dengan pengaruh dari band band akhir tahun 80-an/awal 90 an seperti Possessed,Sarcofago,Necrovore,Blasphemy, Death dan Sodom. DEVOUROR bukanlah project band yang sembarangan anggota didalamnya adalah brutal 5 Beast Blackened Metal of Death squadron that scoffs, hacks and slays the rest of mediocre rubbish that currently saturates the underground. Semua lineupnya adalah veteran diehard metal yg sudah 25 tahun mengabdi di dunia bawah tanah dan bekomitment mengibarkan the old glorious flag of unholy Black Death!
Metal Zone Records dari Malaysia menandatangani kontrak untuk debut pertama mereka berisikan 4 lagu EP dengan titel "Slay For Satan", yang akan keluar pada 21 JAN 2019. direkam, dimixing dan dimastering pada bulan Desember 2018 di Studio 47 oleh Nizam Aziz, Artwork dibuat oleh artworker indonesia yg terkenal terutama dikalangan Balck Metal, Jenglot Hitam. This debut release speaks volumes of the grim future ahead - so from now on, just Be-Fucking-Aware!


DEVOUROR are:
SHYAITHAN – Guitars
ANTICHRISTO XUL – Voice
ASURA – Guitars
CRYPTOR – Bass
DIZAZTER – Drums

Comments