Bassist DEFTONES meninggal dunia


Kabar duka datang dari band Deftones. Pagi ini (14/04), Chi Cheng, bassis band asal Amerika Serikat ini meninggal dunia. Chi Cheng mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2008 dan mengalami luka serius yang membuatnya koma.
Setelah berjuang selama 5 tahun, hari ini Chi menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 42 tahun. Padahal sebelumnya Chi telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan kondisinya, hal itu membuat keluarga dan sahabatnya yakin kalau ia akan sembuh.

Namun ternyata takdir berkata lain, Chi meninggal setelah jantungnya tiba-tiba berhenti berdetak, dan saat dibawa ke Unit Gawat Darurat nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.
"Ini adalah hal terberat yang harus ku kabarkan kepada kalian. Pagi tadi, Chi dibawa ke UGD karena pada pukul 03.00 tiba-tiba jantungnya berhenti berdetak. Namun ia telah meninggalkan kita, ia pergi dengan lagu yang ku nyanyikan di telinganya," Ujar pihak keluarga.

Chi Cheng adalah personel Deftones, saat Chi mengalami kecelakaan, posisinya di band digantikan oleh Sergio vega. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Deftones, termasuk mengenai konser yang rencananya akan di gelar di Bandung. Apakah konsernya akan tetap berlangsung atau dibatalkan karena kabar duka ini? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Comments